Piala Dunia NewsPreview Pertandingan

Tatapan emas Harry Kane – England vs Columbia

  • Kane adalah pencetak gol terbanyak Rusia 2018 dengan lima gol
  • Striker Inggris mengatakan akan “fantastis” untuk memenangkan Sepatu Emas adidas

Oleh Laure James tentang team Inggris

Harry Kane sudah terbiasa dihujani pujian. Minggu ini, mantan pemain tengah Inggris Jamie Redknapp menggambarkan striker Three Lions sebagai “Messi kami, Ronaldo kami”.

Namun, meskipun penghargaan yang murah hati menjadi hampir umum, kerendahan hati tetap menjadi ciri khas model ini profesional. Anda tidak akan tahu untuk berbicara dengannya, misalnya, bahwa Kane saat ini memimpin perlombaan untuk Sepatu Emas adidas Rusia 2018 , setelah mencetak lima gol hanya dalam dua penampilan.

judi bola

Juga jelas bahwa, meskipun ia ingin mengikuti jejak legenda top-skor seperti Eusebio, Ronaldo, dan Inggris Gary Lineker, ia akan mengejar impian itu dengan berfokus pada kolektif.

“Jelas akan sangat fantastis untuk memenangkannya,” kata Kane ketika ditanya tentang hadiah pencetak gol terbanyak. “Prioritas utama adalah melalui. Tapi saya merasa jika saya bermain dengan baik dan tim bermain dengan baik, semoga saya bisa mencetak gol dan hal-hal di sana akan menjaga diri mereka sendiri. ”

Kane akan berharap untuk meningkatkan peluangnya melawan Kolombia pada hari Selasa, dengan perselingkuhan, terbuka menyerang secara luas diharapkan. “Mudah-mudahan itu akan kami menciptakan sebagian besar peluang, meskipun mereka memiliki beberapa pemain menyerang seperti [Radamel] Falcao dan James [Rodriguez],” katanya. “Kami tahu kami harus melakukannya. Tetapi kami telah memainkan sepakbola menyerang yang hebat sejauh ini.”

baca juga tentang cavani

Inggris hanya memenangi dua pertandingan KO di Piala Dunia sejak 1990:

melawan Denmark pada 2002 dan Ekuador pada 2006. Tapi Kane, yang tidak dilahirkan ketika tim Sir Bobby Robson melaju ke semifinal di Italia 28 tahun lalu, percaya pemuda Three Lions ini tim memiliki peluang besar untuk membuat sejarah.

“Itulah tujuannya,” katanya. “Rekor kami belum besar selama bertahun-tahun – kami tahu itu dan para penggemar tahu itu. Jadi, bagi kami, ini tentang mencoba mengubah itu. ”

Dengan sepak terjang mereka, Kane & Co juga bisa ditantang untuk memperbaiki rekor buruk Inggris dalam adu penalti. Tapi sementara latihan tendangan penalti telah dijalin ke dalam sesi pelatihan Gareth Southgate, striker bintang tim – yang mencetak dua denda buku pelajaran melawan Panama – mengatakan mereplikasi konteks hampir tidak mungkin.

“Ini sesuatu yang kami lakukan sedikit kerja tetapi penalti sulit untuk dilatih,” jelasnya. “Ketika Anda dalam tembak-menembak, Anda lelah karena Anda bermain 120 menit, jadi secara mental dan fisik itu skenario yang sama sekali berbeda.

“Saya adalah seseorang yang suka memiliki rutinitas untuk bermain game tetapi beberapa pemain berbeda. Beberapa pemain menunggu penjaga untuk menyelam dan memiliki run-up yang lambat, sementara yang lain memilih tempat dan pergi. Bagi saya, itu semua tentang rutinitas. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *