Piala Dunia News

Statistik Rusia 2018 Sejauh Ini – 5 Juli 2018

  • FIFA.com menyoroti beberapa statistik memukau yang begitu jauh dari Rusia
  • Siapa yang meniru Pele dan duo mana yang lebih tinggi dari Maradona?
  • Memiliki sasaran, penalti, dan fitur kerumunan

60 tahun sejak Pele menjadi remaja keempat yang mencetak banyak gol dalam pertandingan FIFA World Cup ™, Kylian Mbappe menjadi yang kelima .

48 tahun telah berlalu sejak tim telah membalikkan defisit dua gol dan memenangkan pertandingan fase gugur di Piala Dunia sampai Belgia rally untuk mengejutkan Jepang 3-2. Yang terakhir adalah Jerman Barat, yang datang dari dua gol ke bawah ke tepi Inggris 3-2 di Meksiko 1970.

judi bola

40 juta: itu adalah kehadiran kumulatif Piala Dunia yang dicapai berkat pertandingan Swedia-Swiss. Turnamen dengan rekor kehadiran adalah USA 1994 (3,59 juta), diikuti oleh Brasil 2014(3,43m) dan Jerman 2006 (3,36m), sementara 2,58 juta penonton dan penghitungan telah menghadiri pertandingan Rusia 2018.

31 dari 146 gol yang dicetak di Rusia 2018 (21 persen) telah dicetak setelah menit ke-80.

28 penalti telah diberikan di Rusia 2018 – rekor untuk Piala Dunia. Dua puluh satu telah berhasil dikonversi.

22 dari 56 pertandingan yang dimainkan telah berakhir tanpa gol di babak pertama. Hanya satu dari mereka yang selesai 0-0. Butuh 37 pertandingan untuk hasil imbang tanpa gol pertama dari turnamen – rekor Piala Dunia.

17 pertandingan sebagai kapten di Piala Dunia adalah apa yang Rafa Marquez buat untuk memecahkan rekor Diego Maradona. Orang Meksiko juga menjadi satu-satunya pemain yang memakai ban kapten di lima Piala Dunia, dan hanya yang ketiga muncul dalam lima edisi setelah Antonio Carbajal dan Lothar Matthaus .

10 gol bunuh diri telah dicetak di turnamen ini, memecahkan rekor enam set di Perancis 1998. Aziz Bouhaddouz dari Maroko mencetak gol terakhir dalam sejarah Piala Dunia di menit ke-95 melawan IR Iran, sementara Sergei Ignashevich, yang akan berusia 39 bulan ini, menjadi pemain tertua yang mencetak gol bunuh diri dalam kompetisi dan memastikan tiga pertandingan langsung Rusia melibatkan satu.

7 Piala Dunia berturut-turut berakhir di Meksiko menderita babak 16 besar. Dalam tujuh setengah jam aksi melawan Brasil dalam kompetisi, Meksiko gagal mencetak gol dan kebobolan 13 kali.

6 gol sebagai kapten adalah apa yang Harry Kane telah cetak untuk menyamai rekor Piala Dunia Maradona. Pemain 24 tahun itu juga mengikat rekor Inggris untuk gol di edisi turnamen yang ditetapkan oleh Gary Lineker di Meksiko 1986 .

3 Piala Dunia berturut-turut telah melihat juara bertahan jatuh di babak penyisihan grup setelah Jerman meniru Italia (2010) dan Spanyol (2014).

3 penampilan berturut-turut adalah apa yang membuat Yerry Mina dari Kolombia menjadi bek pertama dalam sejarah Piala Dunia untuk mencetak gol.

2 penjaga gawang kini telah menyelamatkan tiga penalti dalam adu penalti Piala Dunia. Kebetulan, Kroasia Danijel Subasic melakukannya 12 tahun ke hari setelah Ricardo Portugal menjadi yang pertama.

0 persen: itu adalah tingkat konversi Inggris No8s dalam empat adu penalti Piala Dunia mereka. Chris Waddle, David Batty, Frank Lampard, dan Jordan Henderson, yang semuanya mengenakan nomor kaos pada 1990, 1998, 2006 dan 2018 berturut-turut, gagal melakukan tendangan penalti. Upaya penyelamatan yang terakhir ini tidak, bagaimanapun, mencegah Inggris dari memenangkan adu tembak pertama mereka dalam kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *