Berita Bola

Sepak bola perempuan: Tiga pemain Barat mendapatkan penghargaan tim utama All-Division II

WESTERLY – Tim sepakbola putri Westerly High menempatkan tiga pemain di tim utama All-Division II musim ini.

Kiper senior Macie Woycik, gelandang senior Lauren Dobson dan pemain depan junior Sydney Federico mendapatkan kehormatan.

judi bola

Woycik adalah starter tiga tahun untuk Bulldogs.

“Grit dan tekadnya serta kepemimpinannya di belakang sangat luar biasa,” kata pelatih Westerly Jay Hudson. “Dia memiliki kemampuan untuk membaca drama yang datang padanya, dan dia memiliki naluri alami yang diberikan Tuhan untuk bereaksi.”

Hudson mengatakan Woycik memiliki “tidak masalah” menantang lawan sejauh tanda 18 yard.

“Dia memiliki sikap tak kenal takut,” kata Hudson.

Woycik ditunjuk ke tim semua turnamen D-II

Dobson selesai dengan enam gol dan satu assist saat memainkan peran penting di lini tengah.

“Dia menghendaki tim untuk sejumlah kemenangan satu gol,” kata Hudson. “Kami harus bermain 11 lawan 10 di North Providence, dan Lauren benar-benar maju dan mengambil kepemilikan dari permainan. Etika kerja, sikap, dan kepemimpinannya luar biasa. ”

Federico memimpin tim dalam gol dengan sembilan dan assist dengan delapan. Junior adalah salah satu pelari cepat teratas di tim track kejuaraan luar ruang dua kali sekolah.

“Kecepatannya adalah faktor yang pasti. Dia memberi banyak tekanan pada tim lain dan benar-benar membuat mereka fokus padanya, ”kata Hudson. “Itu membuka banyak hal untuk orang lain.”

Federico juga meningkatkan kemampuannya untuk menyeberang bola ke area skor, kata Hudson.

Pembela senior Megan Morrone, Carley Bowen dan senior Emily Haik adalah pilihan tim kedua.

Morrone berperan sebagai penyapu untuk Bulldogs, tetapi juga bisa memulai serangan ketika dia memiliki, kata Hudson. Dia mengatakan Morrone juga membuat “keputusan besar” pada sudut apa yang harus diambil ketika tim lawan menyerang.

Morrone juga ditunjuk untuk tim semua turnamen D-II.

Bowen adalah pemain fisik yang menantang lawan, kata Hudson. Dia mengatakan lemparan 20 meter miliknya membantu Bulldogs mengendalikan bola dan memindahkannya ke lapangan lebih cepat.

Haik berperan sebagai stopper di lini tengah. Hudson mengatakan dia memperlambat tim lain dengan memotong sudut mereka di lini tengah. Dia juga mengambil tendangan sudut untuk Bulldogs. Hudson mengatakan tim berhasil mencetak sejumlah dari mereka.

Senior Jenna Murray dan Abbey Keegan mendapatkan penghargaan tim ketiga.

Murray adalah bek belakang yang bisa memiliki bola dan memindahkannya ke atas lapangan, kata Hudson.

Keegan bermain sebagai gelandang tengah dengan Dobson. Dia selesai kedua di tim dengan tujuh gol. Hudson mengatakan Keegan melakukan “pekerjaan yang baik” dalam mendistribusikan bola untuk Bulldogs.

Keegan juga merupakan pilihan tim untuk penghargaan All-Academic sebagai senior dengan rata-rata nilai tertinggi. Dia juga bernama Akademik All-State.

Senior Sadie Benn adalah pemenang penghargaan sportivitas tim.  

Westerly menyelesaikan musim 13-4-4 sebelum kalah dari Pilgrim di semifinal D-II. Tim lulusan 15 senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *