Preview Pertandingan

Prediksi Pertandingan Australia vs Peru – 26 Juni 2018

Beberapa point penting dalam preview dan Prediksi Pertandingan Australia vs Peru adalah sebagai berikut :

  • Peru sudah keluar setelah dua kekalahan
  • Harapan Australia masih hidup

 

Australia akan memiliki harapan di hati mereka, sementara Peru akan bermain untuk kebanggaan ketika mereka bertemu di pertandingan terakhir mereka di Grup C.

judi bola

Amerika Selatan menuju ke Rusia dengan harapan tinggi setelah membuat Piala Dunia FIFA pertama mereka dalam 36 tahun, tetapi sudah keluar dari kompetisi karena kalah dalam pertandingan mereka hingga saat ini.

Los Incas tetap bisa pulang dengan kepala tegak setelah menyebabkan Denmark dan Prancis masalah serius dalam kekalahan 1-0 sempit. Mereka sekarang akan berharap untuk memberikan penggemar mereka – yang telah muncul dalam jumlah besar dan membawa sukacita besar ke Rusia 2018 – beberapa gol untuk menghibur.

Menghadapi mereka adalah sisi Australia bertekad untuk menghentikan mereka melakukan hal itu dan yang menunjukkan banyak atribut mereka sendiri untuk turun 2-1 ke Prancis dan menggambar 1-1 dengan Denmark . Titik itu telah memberi harapan Socceroos untuk maju ke Babak 16, sebuah gol yang bisa mereka raih jika mereka mengalahkan Peru, dengan selisih setinggi mungkin, dan Prancis yang sudah lolos mengalahkan Denmark.

Jika Aussies menyelesaikan level pada poin dengan Denmark, kualifikasi akan turun ke selisih gol pertama-tama, kemudian gol dicetak, dan kemudian fair play.

 

pada kali ini inilah prediksi dari analisa para reporter

Analisis tim reporter 

Sarah Widera dengan Australia [Ikuti di Twitter  | Facebook ]

Socceroos memiliki segalanya untuk dimainkan dalam pertandingan yang harus mereka menangkan, sambil berharap hasil pertandingan lain di bagian tersebut juga berjalan sesuai keinginan mereka. Rajutan dan penuh percaya diri, orang Australia akan berdoa bintang-bintang sejajar. Masalah pemilihan terbesar mereka adalah memutuskan siapa yang datang untuk striker Andrew Nabbout yang cedera.

Gilda Arrua dengan Peru [Ikuti di  Twitter  | Facebook ]

Peru pergi ke pertandingan terakhir mereka dengan tujuan mendedikasikan kemenangan untuk pasukan penggemar mereka, di antara yang paling setia di Rusia 2018. Orang-orang Ricardo Gareca akan memiliki beberapa poin untuk nama mereka tetapi untuk beberapa penyelesaian bandel di dua pertandingan pertama mereka . Tugas mereka adalah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya menyimpan bola, tetapi juga menang.

Fakta Menarik? 

Ini adalah ketiga kalinya dalam lima penampilan Piala Dunia bahwa Peru telah tersingkir di fase grup, dan kesempatan kedua di mana mereka kalah dalam dua pertandingan pembuka. Yang pertama datang pada edisi perdananya pada 1930, ketika mereka kalah 3-1 dari Rumania dan 1-0 untuk menjamu Uruguay, satu-satunya pertandingan mereka dalam kompetisi itu.

 

Prediksi formasi pemain

Australia : Mathew Ryan, Aziz Behich, Mark Milligan, Trent Sainsbury, Josh Risdon, Aaron Mooy, Tom Rogic, Mile Jedinak, Robbie Kruse, Tomi Juric, Mathew Leckie

Peru : Pedro Gallese; Luis Advincula, Christian Ramos, Anderson Santamaria, Miguel Trauco; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Andre Carrillo, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero

 

Info lebih lanjut Australia Vs Peru

Jedinak: “Mereka di sini karena suatu alasan”

Kapten Australia dan raja penalti Mile Jedinak mengungkapkan rasa hormat yang besar untuk lawan-lawannya yang akan datang, Peru, yang menekankan bahwa pertandingan itu akan menjadi “tantangan yang maha kuasa”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *