Berita Bola

Mourinho tidak bersalah, Man United direksi – Babbel

Markus Babbel menemukan Manchester United situasi yang menggelikan dan luar biasa, bersikeras klub dan tidak di bawah-api manajer Jose Mourinho berada pada kesalahan untuk perjuangan mereka.

Terkepung bos Mourinho adalah di bawah pengawasan Amerika tengah kesengsaraan musim ini, meskipun telah ada laporan dari kamar ganti kerusuhan.

judi bola

Mourinho dilaporkan akan dipecat terlepas dari minggu lalu hasil melawan Newcastle United, tapi rumor itu dipecat oleh the Red Devils sebelum mereka 3-2 comeback di Manchester.

55 tahun hubungan dengan gelandang bintang Paul Pogba juga telah mendominasi berita utama seperti Amerika sudah duduk tujuh poin dari pemimpin klasemen di Liga Premier.

Namun, mantan bek Liverpool Babbel – yang memenangkan Piala UEFA dan Piala FA antara lain trofi selama empat tahun di Merseyside – membela Mourinho dan menunjuk jari pada United hirarki, setelah disewa portugis pada tahun 2016.

“Itu bukan Jose Mourinho kesalahan. Jika anda mendapatkannya, anda tahu apa yang anda dapatkan,” Babbel – sekarang pelatih kepala A-League, Western Sydney Wanderers di Australia – mengatakan kepada Omnisport.

“semua Orang terkejut mereka tidak bermain sepak bola menyerang. Ini bukan Mourinho. Mourinho lebih defensif dan untuk memenangkan piala. Untuk menjadi adil, dia melakukannya sampai sekarang.

“Bagi saya, masalahnya adalah direksi di kantor karena mereka memutuskan untuk membawanya. Sekarang mereka tidak melakukan apa yang dia inginkan atau mempercayai dia.

“Bahkan Manchester United tidak tahu apa yang mereka inginkan. Hal ini benar-benar gila, aku tidak bisa percaya itu.

“United selalu sepak bola ofensif. Besar lewat dan besar pemain ofensif. Itu bukan Mourinho kesalahan mereka menunjuk dia. Itu kesalahan pertama klub yang dibuat.

“Sekarang ini sebuah kejutan besar mereka tidak bermain sepak bola menyerang. Aku tertawa. Pada tingkat ini, untuk membuat kesalahan-kesalahan ini adalah luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *