Piala Dunia News

Messi, Ronaldo Pulang Kampung pada Pembukaan Knockout yang dramatis

  • Messi dan Ronaldo dieliminasi pada malam yang sama
  • Pasangan ini menunggu gelar Piala Dunia berlangsung

Dua bintang sepak bola terbesar keluar dari Piala Dunia FIFA dalam waktu hanya empat jam saat babak sistem gugur dimulai dengan ledakan yang luar biasa.

Pertama, Argentina Lionel Messi berangkat setelah gol luar biasa dengan Perancis , sebelum Uruguay mengalahkan Portugal, Cristiano Ronaldo . Hasilnya adalah ikon-ikon modern ini, yang telah mendominasi penghargaan individual game ini selama satu dekade terakhir, akan menonton sisa turnamen dari rumah.

judi bola

Ekspektasi tinggi untuk keduanya tampil, dengan Ronaldo tiba di belakang satu lagi kemenangan Liga Champions dan Messi telah membintangi kemenangan La Liga Barcelona. Tetapi meskipun keduanya telah berhasil mencapai akhir pekan terakhir di masa lalu – Ronaldo menempati posisi keempat pada 2006, Messi kedua di tahun 2014 – babak 16 besar adalah tempat perjalanan mereka berakhir kali ini.

  • 1270 – Jumlah menit Lionel Messi (delapan pertandingan, 23 tembakan) dan Cristiano Ronaldo (enam pertandingan, 25 tembakan) telah bermain di babak sistem gugur Piala Dunia tanpa pernah mencetak gol.

Dengan keduanya sekarang memasuki usia 30-an, ini bisa menjadi kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan Piala Dunia – hampir pasti saat masih berada di puncak kekuatan mereka . Fans sekarang akan menonton dengan intrik untuk melihat siapa yang akan mengikuti Messi sebagai pemenang Golden Ball adidas terbaru, setelah melihat hadiah Argentina hadiah empat tahun lalu.

Ketika mereka berdua menuju rumah, kami melihat bagaimana waktu mereka di Rusia akan diingat.

 

© Getty Images

Lionel Messi

Hasil
  • 1-1 vs Islandia
  • 0-3 vs Kroasia
  • 2-1 vs Nigeria
  • 3-4 vs Prancis
Saatnya

Setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Islandia di pertandingan pembuka mereka, dan dengan Argentina dalam kekacauan melawan Kroasia , sepertinya turnamen itu mungkin ditolak sedikit sihir Messi premium. Namun, No10 magis disampaikan dengan gaya spektakuler dengan punggung La Albiceleste di dinding. Dalam satu gerakan naluriah, mengalir dalam pertandingan melawan Nigeria, Messi mengambil bola di pahanya, membelai itu ke jalannya dan menembak ke jaring, bergerak pergi dalam perayaan katarsis paling murni.

Stat

4 – Lionel Messi adalah satu-satunya pemain yang telah memberikan bantuan di masing-masing empat Piala Dunia terakhir, dengan penyangganya hari ini juga berarti dia adalah pemain Argentina pertama yang mencetak dua gol dalam pertandingan yang sama sejak Diego Maradona.

Kutipan

“Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami harus mencoba menciptakan situasi kolektif untuk benar-benar menggunakan pemain itu, yang dapat memiliki banyak momen brilian. Kami mencoba banyak taktik berbeda untuk memungkinkan dia melakukan apa yang bisa dia lakukan. Kadang-kadang kami berhasil, kadang-kadang tidak. ”
Jorge Sampaoli, pelatih Argentina

Cristiano Ronaldo

Hasil
  • 3-3 vs Spanyol
  • 1-0 vs Maroko
  • 1-1 vs Iran
  • 1-2 vs Uruguay
Saatnya

Setelah kemenangan 5-0 sensasional untuk tuan rumah malam sebelumnya , hari kedua turnamen itu benar-benar akan membutuhkan sesuatu yang spesial untuk mengatasinya. Ronaldo menyampaikan. Ketika bentrokan dengan tetangga Spanyol tampaknya akan berakhir sebagai thriller lima gol , kapten Portugal punya ide lain. Tendangan bebas di menit-menit terakhirnya, yang mengarah ke pojok atas untuk melengkapi hat-tricknya, adalah peragaan kotak-kantor yang sebenarnya.

Stat

45 – Setelah tidak pernah mencetak gol dari tendangan bebas di turnamen internasional utama, Ronaldo akhirnya melakukannya tepat pada waktu yang sempurna dan paling spektakuler. Setelah 44 kali meleset, 45 berubah menjadi angka keberuntungannya.

Kutipan

“Cristiano masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepakbola dan saya harap dia akan tetap membantu pemain muda tumbuh dan berkembang. Kami memiliki tim dengan banyak pemain muda dan tentu saja kami semua ingin dia ada di sana bersama kami.”
Fernando Santos, pelatih Portugal

Masih yang terbaik?

Dengan sukses di Piala Dunia sehingga sering memainkan bagian penting dalam bagaimana suara diberikan untuk penghargaan individu, akankah penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA  masih akan dimenangkan oleh salah satu dari keduanya? Atau akankah itu pergi ke wajah baru? Kami akan mencari tahu di London pada 24 September!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *