Berita Bola

Lebih bahagia dari lima gol dari tambang – Neymar memuji Yesus

kapten Brasil, Neymar mengatakan dia jauh lebih bahagia bahwa di bawah-api tim-mate Gabriel Yesus mencetak gol daripada jika ia telah terjaring lima melawan Arab Saudi.

Yesus mengakhiri internasional paceklik gol saat Brasil mengalahkan 10-pria Arab Saudi 2-0 dalam sebuah persahabatan internasional di Riyadh pada hari jumat.

judi bola

Manchester City maju telah gagal untuk mencetak gol saat Brasil Piala Dunia di Rusia, di mana Selecao kalah di perempat final, memicu kritik.

Neymar – yang terkesan melawan Saudi – melompat ke pertahanan Yesus sebagai dia memuji 21-tahun pasca-pertandingan, mengatakan kepada wartawan: “saya sangat senang telah membantu Gabriel Yesus.

“saya pikir ada kritik yang tidak adil pada dirinya, untuk semua pekerjaan yang dia lakukan untuk kami, untuk segala sesuatu yang dia minta.

“Dalam pandangan saya, mereka melakukan ketidakadilan yang sangat besar dengan dia. Saya jauh lebih bahagia bahwa ia mencetak gol dari jika aku punya lima.”

Yesus, membuat posting pertama-Rusia 2018 penampilan, membuka skor dengan 11 gol untuk Brasil dua menit sebelum setengah-waktu – Neymar penyedia.

Alex Sandro mencetak gol Brazil kedua di menit ke-96 setelah Arab Saudi kiper Mohammed Al Uwais\’ kartu merah untuk penanganan luar daerah.

“Kami tidak menghasilkan kinerja yang hebat, tapi kami konsisten,” Neymar menambahkan. “Bahkan ada permainan di Piala Dunia itu harus seperti ini, anda tidak menyajikan sepak bola yang bagus, tapi anda akhirnya menang.

“Kita tahu potensi kita. Ada banyak perubahan, ada sedikit pemahaman yang lebih di lapangan.”

Tite, sementara itu, tidak senang dengan Brasil kinerja meskipun merayakan ulang tanggal 23 kemenangan dalam 29 pertandingan sebagai pelatih kepala.

“dari awal, kami tidak melakukan seperti yang kita bayangkan,” katanya. “Kinerja di bawah-par untuk tim ini. Kami bermain lebih banyak, menghasilkan lebih banyak, bersaing, menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dari konsentrasi dari itu. Sebagian besar berada di bawah [kami biasa tingkat].”

“Kami juga terhambat karena ketika anda mengubah struktur dasar dari tim dan mulai memasukkan pemain baru, mereka tidak memiliki pemahaman itu, gerakan, diselenggarakan triangulasi dari bagian-bagian yang berbeda dari tim, namun pertandingan itu bermanfaat untuk dapat membuat pengamatan mereka,” Tite terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *