Berita Bola

Jadwal Kepala Middendorp Bemoans ‘Setelah CAF Keluar

Kepala pelatih Kaizer, Ernst Middendorp, percaya bahwa perjalanan timnya selama dua minggu terakhir berperan dalam kepergian CAF Confederation Cup dari raksasa Soweto.

Chiefs gagal maju ke babak grup setelah turun agregat 5-2 ke Zesco United, dengan leg kedua berakhir dengan kekalahan 2-1 pada Sabtu malam.

judi bola

Middendorp merasa semua pertandingan jalan-jalan dan tengah pekan memengaruhi timnya melawan raksasa Zambia.

“Pertama-tama, pujian untuk Zesco. Saya pikir kedua game (mereka bagus) enam poin. Sangat jelas. Mereka layak lolos. Kami tidak bisa mendapatkan kesegaran. Kami memiliki pertandingan pertama kami pada tanggal 5 Januari, “kata Middendorp kepada SuperSport setelah pertandingan.

“Sekarang hari ini adalah tanggal 20 adalah 15 hari dan itu berarti itu adalah lima pertandingan dalam 15 hari. Saya tidak perlu menjelaskannya dan jika Anda ingin bersaing dengan juara dari negara lain (kami harus mempersiapkan diri dengan lebih baik).

“Pertandingan pertama tandang kami harus melakukan pertandingan yang sangat intensif melawan Bidvest (Wits). Kami memenangkannya. Kami keluar semua. Sekarang di sini kita lagi kita harus memainkan permainan intensif lain di Durban melawan AmaScore, kami memenangkannya.

“Tapi saya telah melihat para pemain di kedua pertandingan tandang pertama dan pertandingan hari ini tiga hari kemudian setelah pertandingan intensif lainnya, kami belum bisa mendapatkan kesegaran.

“Setiap profesional akan memberi tahu Anda kapan Anda memiliki setiap tiga hari permainan selain bepergian; ini bukan masalah kebugaran tetapi masalah perjalanan.

“Anda perlu satu atau dua hari libur, seperti kinerja fantastis di game Amaifax. Itu adalah kinerja yang fantastis melawan Bidvest Wits.

“Bukannya para pemain tidak mampu tetapi hanya hasil dari permainan intensif yang harus dimainkan dan dimainkan para pemain ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *