Berita Bola

India Tertipu Dengan Pencetak Gol Termuda Yang Mengaku masih berumur 16 Tahun

gourav-mukhi

Ketika Gourav Mukhi mencetak gol untuk Jamshedpur FC pada 7 Oktober, ia menjadi pemain termuda di usia 16 tahun yang pernah mencetak gol di Liga Super India, salah satu liga sepak bola profesional papan atas di negara itu.

Kecuali dia tidak 16. Dan dia tidak saat itu.

judi bola

Mukhi belum 16 tahun, pada kenyataannya, sejak 2006.

Seperti dilansir FOX Sports Asia , bintang muda itu diskors selama enam bulan minggu ini oleh Federasi Sepak Bola Seluruh India (AIFF) setelah diketahui bahwa Mukhi berbohong tentang usianya. Ternyata, seperti dicatat di India The Telegraph sebelum musim, Mukhi sebenarnya setidaknya 28 tahun. Beberapa outlet telah menyarankan melalui Twitter fenomena remaja yang disebut adalah 29.

Tapi siapa yang bisa menyalahkan AIFF, tim Mukhi dan semua orang yang menonton orang ini? Dia bahkan tidak terlihat cukup tua untuk berumur 16 tahun!

Itu lelucon, jika Anda melewatkannya. Apakah kamu bercanda kita? Setiap orang berbeda, dan beberapa remaja mendapat keistimewaan dengan hadiah dari rambut wajah penuh. (Pengungkapan penuh: Penulis ini tidak.) Tapi sama sekali tidak ada cara orang ini muncul untuk berlatih, apalagi mencetak gol rekor sebagai “16 tahun” dan kemudian mendapat pengakuan untuk itu, tanpa seseorang memperhatikan.

Apakah ada percakapan tentang itu? Dan bagaimana mereka terbentang?

Eksekutif sepak bola yang jeli 1: Hei, apakah hanya saya, atau apakah Gourav terlihat seperti … pria paruh baya?

Eksekutif sepakbola yang penuh pengamatan 2: (Membawa tangan ke dagu) Huh! Kamu benar. Terserah.

Bagian terbaik tentang ini adalah bahwa ini bukan pertama kalinya Mukhi yang sepenuhnya dimasuki telah tertangkap mengarang usianya. Per FOX Sports Asia, pria dewasa itu sebelumnya dikutip untuk ikut serta dalam salah satu Kamp Nasional U16 India pada tahun 2015. Setidaknya kemudian ia masih memiliki anak-anak di tim lawan pada usia matang (mungkin) 25 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *