Piala Dunia News

Griezmann, seorang Bleu sejati dengan afinitas Langit Biru

Griezmann

Dia tidak pernah keluar tanpa maté [sejenis teh infus yang populer di Amerika Selatan], berbicara bahasa Spanyol sempurna, dan memiliki seorang putri yang ayah baptisnya adalah bek tengah Uruguay. Tetapi jika Anda berpikir kita berbicara tentang pemain Celeste , maka Anda akan salah.

Pria yang dimaksud adalah striker Prancis Antoine Griezmann, yang berbicara kepada kami tentang perempat final yang akan datang antara kedua belah pihak, suatu kesempatan yang pasti akan menjadi emosional bagi seorang pemain yang menggambarkan Uruguay sebagai “negara kedua” nya.

judi bola

Hanya beberapa jam setelah membantu Prancis mengalahkan Argentina untuk pindah ke delapan besar di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia ™, pria depan Bleus itu mengagumi kekalahan Uruguay dari Portugal. “Saya sangat emosional tentang mereka lolos karena saya mencintai negara dan rakyat,” jelas Griezmann. “Saya punya banyak teman di sana. Ini akan menjadi permainan yang hebat untuk dimainkan dan juga merupakan pengalaman yang sangat emosional. ”

Pria Prancis, yang bahkan menggambarkan gaya permainannya sebagai “Uruguay, tidak seperti Cavani”, memulai hubungan asmaranya dengan negara berpenduduk tiga juta di Real Sociedad, di mana pelatihnya adalah Martin Lasarte. Dilemparkan pada akhir yang mendalam oleh mantan pemain Uruguay, Griezmann dibawa di bawah sayap Charrua lain , rekan setimnya Carlos Bueno.

Ini adalah orang mantan Paris Saint-Germain yang memperkenalkan Grizou ke mate – mana Prancis sekarang mengambil dengan dia pada setiap perjalanan – dan yang membuatnya jatuh cinta dengan yang lain dari klub mantan: Penarol. Griezmann benar-benar dungu, pada kenyataannya, dia tidak pernah melewatkan pertandingan dan tahu semua lagu penggemar.

“Saya selalu memiliki setidaknya satu atau dua orang Uruguay di klub saya,” kata Griezmann, yang bergaul dengan Diego Ifran di klub San Sebastian dan kemudian Christian Rodriguez pada saat kedatangannya di Atletico Madrid, di mana dia juga telah menjalin pertemanan dekat dengan Jose Gimenez dan Diego Godin.

“Diego adalah teman baik,” lanjut pemain depan Prancis itu. “Aku bersamanya setiap hari, di dalam dan di luar lapangan, dan itulah mengapa dia adalah ayah baptis putriku. . Dia membuat saya ingin menandatangani untuk klub”Membahas cinta Prancis itu segala sesuatu Uruguay, Godin mengatakan:‘Dia mencintai siapa kita, kebiasaan kita dan musik kami, dan dia minum lebih setimnya  dari saya’.

Bon week-end à tous ! 💪

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Selain dari perasaannya terhadap negara, penyerang berusia 27 tahun ini juga menghargai gaya bermain dari sebuah bangsa yang memenangkan Piala Dunia FIFA pada tahun 1930. “Cara mereka bermain dan semangat mereka mengingatkan saya pada klub saya: sangat tangguh di belakang dan mematikan di depan. Di benak saya, Edinson Cavani adalah striker terbaik. Dia bekerja untuk tim, dia selalu memanggil bola, dan dia tidak pernah menyerah pada apapun. Dan ketika dia ada di dalam kotak, dia hanya butuh satu atau dua sentuhan untuk melepaskan tembakan. ”

Merupakan bagian integral dari karir Antoine Griezmann, Uruguay dan dia akan kembali bersama, tetapi kali ini di sisi yang berlawanan dari lapangan, dalam pertandingan cinta di mana tidak ada ruang untuk sentimen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *