Berita Bola

Berita Bola Akhir Tahun: Burnley mengakhiri kekalahan dengan menang atas West Ham

Gol dari Chris Wood dan remaja Dwight McNeil memberi Burnley perjuangan yang sangat dibutuhkan kemenangan 2-0 Liga Premier atas West Ham United di Turf Moor pada hari Minggu, mengakhiri serangkaian tiga kekalahan beruntun untuk tim Sean Dyche.

Kemenangan mengangkat Burnley di atas Fulham ke posisi ke-18, dan meskipun mereka tetap berada di zona degradasi dengan 15 poin – sama dengan Southampton yang berada di urutan ke-17 – itu adalah kinerja untuk menawarkan aroma Tahun Baru yang menyegarkan bagi Dyche.

judi bola

Setelah penganiayaan 5-1 timnya oleh Everton pada Boxing Day, manajer membuat “keputusan besar” untuk menjatuhkan mantan kiper Inggris Joe Hart dan membawa kembali pemain internasional lainnya, Tom Heaton, untuk memulai liga pertamanya sejak September 2017.

Dia juga memberi McNeil yang berusia 19 tahun sebagai awal liga keduanya dan menyaksikan pemain muda itu menjadi pemain remaja pertama yang mencetak gol untuk Burnley di era Liga Premier.

The Clarets memimpin pada menit ke-15 ketika Wood melepaskan tembakan setelah Ashley Barnes menuju jalannya. Selandia Baru Kayu sekarang telah mencetak lima gol dalam empat penampilan melawan West Ham di Liga Premier.

Pemain sayap kiri McNeil membuat kedudukan menjadi 2-0 dengan tendangan voli di tiang belakang setelah Ashley Westwood melakukan umpan silang yang dalam dari kanan dan pemain muda itu seharusnya menambah gol lagi beberapa saat kemudian ketika ia melakukan tendangan melebar setelah tendangan keras yang baik dari Barnes .

Heaton membenarkan ingatannya dengan penyelamatan bagus dari sundulan Andy Carroll di akhir pertandingan yang memberi Burnley clean sheet langka dan tiga poin berharga, serta menghentikan rentetan tiga kemenangan beruntun West Ham.

“Ada beberapa keputusan besar dengan Tom untuk Joe, tetapi, bagi Joe, dia adalah orang pertama yang melompat pada akhirnya ketika Tom melakukan penyelamatan hebat,” kata Dyche kepada BBC.

Senang dengan kontribusi McNeil, ia menambahkan: “Dwight adalah pemain pintar yang memiliki kualitas dan kemampuan. Keluarganya harus bangga dengan apa yang dia lakukan. Dia akan menjadi lebih kuat dan lebih bugar dan dia akan terus tumbuh bersama tim. ”

Dyche, yang mendapati tekanan terhadapnya semakin meningkat, menambahkan: “(Kemenangan) tidak pernah jauh … Ketika kami benar-benar melakukannya, kami dapat menemukan kemenangan melawan tim Liga Premier yang baik.

“Pertandingan terakhir itu (melawan Everton) tidak seperti kami. Kami biasanya menjaga permainan ketat dan kami keluar di atas dengan beberapa kualitas nyata. ”

Bos West Ham, Manuel Pellegrini mengatakan: “Itu membuat frustrasi karena kami memiliki kesempatan untuk menjadi yang ketujuh. Kami kekurangan energi untuk memenangkannya.

“Kami memiliki penerbangan yang tiba jam dua pagi pada hari Sabtu pagi setelah bermain Southampton (Kamis). Burnley pulih lebih baik karena mereka memiliki 30 atau 35 jam lebih (antara pertandingan). ”

Pelaporan oleh Simon Evans dan Ian Chadband; mengedit oleh Clare Fallon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *